SAMARINDA—– Masih dalam rangkain memperingati Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia (RRI) ke-74 tahun 2019, Pagi ini RRI Samarinda kembali menggelar Lomba Mars Angkasawan RRI Tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), di Halaman RRI Samarinda, Selasa (10/9)

Kepala RRI Samarinda, Khalidiraya dalam sambutannya mengatakan perlombaan yang RRI gelar pada hari ini adalah salah satunya untuk memperkenalkan Mars Angkasawan RRI kepada anak usia dini.

Semboyan “Sekali Di Udara Tetap Di Udara” amat dekat dengan RRI selama berpuluh-puluh tahun. Selama 74 tahun lebih RRI menemani masyarakat indonesia.

“Anak-anak pada usia dini harus mengetahui bahwa RRI adalah alat pemersatu bangsa,”tegasnya

Dirinya juga mengatakan, kegiatan Lomba Mars angkasawan RRI ini diikuti sebanyak 16 Taman Kanak-Kanak yang ada di Kota Samarinda terdiri dari TK.Islam Al-Kausar, TK Asisi, TK.Tunas Rimba 2 TK. Fajar Harapan,TK. Bhayangkari 2 dan TK. Budi Bhakti serta TK.Kebun Kita Samarinda, dimana masing-masing peserta berjumlah 15 hingga 20 orang.

Tambahnya, khususnya dalam penilain RRI Samarinda mengahdirkan tiga dewan juri. Sementara untuk penilaian terdapat tiga kategori diataranya kekompakan dalam pengucapakan, keseragaman dan Penampilan. (diskominfo/ris)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *