Samarinda- Pesta Malam Kemeriahan Hut TVRI Ke 27,yang di adakan di halaman kantor TVRI Kaltim berlamat di Jalan Wahid Hasyim. Acara di awali dengan dialog bersama Direktur Utama dan para tokoh pejabat Kaltim di studio dilanjut dengan hiburan Rakyat di halaman Kantor TVRI Kaltim.(18/1/ 2020).

Dalam dialog tersebut membahas tentang kesiapan TVRI Kaltim mengawal pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) dan mengekspose kekayaan budaya dan keindahan alam melalui Wisata Kaltim dengan program-program yang menarik.

Seperti yang di katakan oleh Diddy Rusdiansyah yang merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kaltim dalam dialog di Studio TVRI Kaltim. “Bila membahas IKN ,jangan lupa Kaltimnya juga dibahas. Karena adanya IKN, Kaltim juga terangkat kemajuan di bidang ekonomi dan pembangunan, “ ucapnya

Setelah dialog bersama acara dilanjut dengan hiburan rakyat seperti musik dangdut, atraksi Fire Dance dan pertunjukan atraksi Barongsai.

Acara terbuka untuk umum , masyarakat yang datang sangat terhibur dengan adanya Hut TVRI Kaltim.

Zainuddin Latuconsina selaku Direktur TVRI Kaltim mengatakan,  TVRI mempunyai misi mempersatukan bangsa. Maka dari itu dalam Hut ke 27 TVRI ini kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat”, ujarnya.

Tamu yang hadir mewakili Gubernur Kaltim, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim, Diddy  Rusdiansyah, Kepala Dinas Pariwisata, Sri Wahyuni, KADIP Humas POLDA Kaltim dan  Anggota Dewan Kota Samarinda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *