BERAU – Warga Kampung Lesan Dayak dan Pejuang Sigap Sejahtera (PSS) yang tergabung dalam Tim Relawan Tanggap Covid-19 Kampung Lesan Dayak, Kecamatan Kelay terus bergerak melawan wabah Covid-19.

Sebelumnya tim gabungan dari warga kampung Lesan Dayak telah membagikan tempat cuci tangan dan sabun cuci tangan gratis kepada warga kampung.

Kali ini tim gabungan warga kampung Lesan Dayak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiap sudut perkampungan, seperti jalanan, pekaranngan rumah warga dan dinding rumah warga, Selasa (7/4/2020).

Kepala Kampung Lesan Dayak, Yusrianto mengatakan pihaknya akan terus berupaya melakukan kegiatan positif untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona.

“Yang kita lakukan ini sebagai upaya untuk menghidari virus corona. Jadi, kali ini kami lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” katanya.

Bukan hanya melakukan penyemprotan cairan disinfektan, tim relawan sekaligus memberikan imbauan dan edukasi ke warga untuk tetap jaga kesehatan agar terhindar dari virus corona.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan secara bertahap agar virus corona tidak mewabah di perkampungan kami,” timpalnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *