SAMARINDA — Peringatan Hari Radio ke- 74 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) mengambil tema “Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi” dengan tujuan agar masyarakat Indonesia tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

Dalam sambutan Kepala RRI Samarinda Khalidiraya,(11/9) menjelaskan bahwa tema yang diangkat menjadi pesan moral dan penyemangat angkasawan/i RRI Samarinda dalam mendedikasikan dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan toleransi yaitu sikap saling menghormati, saling menerima dan saling menghargai ditengah keragaman budaya.

“Indonesia memiliki banyak daerah dengan suku yang berbeda dan tentunya agama yang berbeda pula, namun kita hrus hidup berdampingan dengan cara saling menghormati dan saling menghargai seperti semboyan bangsa Indonesia Bhinneka Tunggal Ika,”jelasnya.

Ditambahkannya bahwa diumur ke 74 tahun ini harus dimaknai dengan memberikan pelayanan informasi dan hiburan kepada masyarakat melalui berbagai program siaran yang menyejukkan.

Sehingga kedepan diharapkan RRI khususnya RRI Samarinda dapat terus berinovasi dalam menyebarluaskan informasi sampai kepelosok negeri. (DISKOMINFO/Lely)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *