Intellectual and Solidarity Mulawarman Economic Event 5 Tahun 2019 (It’s Mee 5th 2019) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Kaltim, H. Hadi Mulyadi, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (7/10)

Dr. Irwan Gani, SE, M.Si memberikan sedikit sambutan akan Event yang dilaksanakan selama lima hari sejak tanggal 7 hingga 11 Oktober 2019 diikuti 12 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia dengan berbagai lomba seperti Lomba Karya Tulis Ilmiah, Lomba Debat, Lomba poster tingkat Nadional, Seminar Nssional dan konferensi Internasional Ilmu Ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis : Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah,M.Si juga memberikan sambutan mengatakan untuk saat ini masyarakat dituntut untuk meningkatkan teknologi dan tidak boleh ketinggalan lagi dengan teknologi kalau Tertinggal berarti kita tidak akan pernah maju.

Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi mengatakan untuk meraih kesuksesan diperlukan keseriusan dalam berusaha. Apabila tidak punya visi dan misi kehidupan maka apa yang dirasakan adalah kelelahan dan ketidak nyamanan dalam hidup.

Foto bersama Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi beserta Dekan Fakultas Ekonomi Unmul Syarifah Hudayah, Ketua Prodi Ekonomi dan Bisnis Dr. Irwan Gani, SE, M.Si dan Dosen Fakultas Ekonomi Unmul Samarinda.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *