Samadinda-kegiatan yang dilakuna oleh PLN Peduli bekerja sama dengan PLUD mengadakan pelatihan manajemen team work bisnis dan marketing online terhadap para pelaku UKM yang lolos seleksi berkas pengajuan bantuan usaha kepada PLN peduli, Pelatihan tersebut akan berlangsung selam 15-16 oktober ,bertempat di Uptd P2kUKM jalan Di Panjaitan.(15/10)

Diharapkan dengan pelatihan ini para pelaku UKM mampu mengembangkan usaha di era teknologi ini, dengan memanfaatkan media online para pengusaha bisa memasarkan produk lebih luas , tepat sasaran dan memperoleh keuntungan.

Nila selaku humas PLN balikpapan menjelaskan program PLN peduli ini memang untuk para pengusaha UKM memang membutuhkan modal usaha. beliau mengucapkan terimakasih kepada bapa ibu pengusaha yang mengikuti pelatihan ini.

“Setelah mengikuti pelatihan ini dapat menciptakan kerja sama tim yang baik , nantinya akan dijelas kan tentang marketing online oleh pemateri, agar mengetahui strategi bisnis yang baik dan benar” ucap Nila.

Feridan sebagai pemateri pelatihan memberikan materi tentang kerja sama dalam melakukan sebuah usaha , agar para peserta membuka wawasan tentang marketing online.

PLN peduli merupakan dana CSR yang membantu para pengusaha micro yang membutuhkan modal dalam mengembangkan usaha, kegiatan ini di adakan setiap tahunnya .

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *