Sammarinda-pemilihan lembaga kearsiapan daerah (LKD) kabupaten/kota terbaik tingkat provinsi Kalimantan Timur ,tersisa 5 LKD dari 10 LKd kabupaten/kota , selanjutnya mereka di uji lagi 5 LKD mempersentasikan kelengkapan tentang kearsiapan di daerahnya masing-masing.

Acara pemilihan dilakukan oleh Dinas Perpustakaan Daerah Prov Kaltim di Hotel Grand sawit,yang menilai pemilihan LKD sendiri langsung dari Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan prov. Kaltim, Bidang kearsipan dan pembimbing umum .(29/10)

Dikalimantan timur ada 10 kabupaten/kota yang ikut dalam pemilihan LKD tersebut,dan hanya dipilih yang terbaik untuk menjadi percontohan bagi LKD yang lainya .

“Harapan saya dari Nominator LKD yang belum terpilih supaya dapat mencontoh nominator pemenang yg sudah ada, agar meningkatkan kinerja dan memperbaiki perencanaan kedepan dalam bidang kearsipan”ujar Aswin.

Tim juri saat ini bekerja keras dalam memilih lkd terbaik dan hanya ada juara 1. 2. 3  serata juara harapan  1 dan 2.besok 30 oktober 2019 akan di umumkan juara LKD terbaik se kabupaten/kota provinsi kaltim.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *