Samarinda- Bimtek layanan Aspirasi etam dan membahas SP4N yang dilakukan Dinas Kominfo prov. Kaltim melalui bidang Informasi komunikasi dan publikasi, bertempat di hotel Haris (6/11)
Dalam menjalankan layanan masyarakat diskominfo berkomitmen untuk menanggapi keluhan keluhan,melalui aplikasi Aspirasi Etam dan Sp4n Lapor, Kedepannya yang mengelola aplikasi aduan masyarakat iyalah admin profesional, kedua aplikasi tersebut akan di gunakan secara bersamaan.
Aspirasi etam merupakan inovasi , hal ini melekat di PPID menjadi ujung tombak dalam pelayanan masyarakat. Kedepanya akan di aktifkan lagi dengan 10 kabupaten yang harus ikut andil dalam program ini.
“Dalm waktu dekat kita akan updet program data ppid yang sudah ada, agar ppid 10 kabupatrn kota akan mengikuti.supaya nanti apabila ppid pusat melakukan pembaharuan kita sudah siap” ucap Diddi
Target formatif sudah mencapai target kedepann kita harus bergerak. Dengan bimbingan teknis ini diharapkan semua aspirasi dan aduan manyarakat dapat terserap dan kita dapat melakukan tindakan dengan cepat .
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!