SAMARINDA – Memimpin Rapat Bidang Sekretariat Panitia Penyelenggara Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) V-2019, Kadispora Kaltim, Syirajudin menekankan pentingnya peran sekretariat guna mendukung suksesnya ajang nasional 2 tahunan tersebut.

“Kegiatan bisa berjalan sukses bila sekretariat bekerja dengan baik dan teratur serta tersistematis. Sekretariat ini dapur, jadi jangan sampai berantakan, kalian yang memegang peranan supaya kegiatan dapat tersaji sebaik-baiknya,” tegasnya kepada seluruh panitia Bidang Sekretariat dalam rapat di Kantor Dispora Kaltim, Selasa (5/11).

Mantan Sekda Kota Bontang ini pun mengingatkan agar siapa mengerjakan apa dapat dijalankan sehingga masing-masing bertanggung jawab atas tupoksinya dan bersikap profesional.

“Saya minta setiap individu mengetahui apa yang menjadi tanggungjawabnya, tidak boleh ada saling melempar pekerjaan yang bisa dipastikan akan mengganggu kinerja secara keseluruhan. Ini kegiatan nasional, nama besar Kalimantan Timur dipertaruhkan tidak hanya pada hari pelaksanaan, namun meliputi sebelum dan sesudahnya,” jelasnya.

Mengakhiri rapat, Syirajudin meminta kepada Sekretaris penyelenggara, Agus Tianur dan Koordinator Sekeretariat, membuat checklist dan time schedule hingga hari pelaksanaan, hingga tak ada yang terlewat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *