BONTANG — Senam Jantung Sehat, Jalan Santai dan Zumba menjadi rangkaian kegiatan HUT ke-13 Koran Kaltim bertempat di halaman Markas Komando Dandim 0908 Bontang, (24/11).

Tidak hanya itu, pembagian doorprize pun menjadi hal yang paling dinanti oleh segenap masyarakat kota Bontang usai melaksanakan berbagai kegiatan kesehatan jasmani tersebut.

Pasalnya, 2 buah sepeda motor yang salah satunya merupakan pemberian Walikota Bontang Neni Moerniaeni menjadi incaran masyarakat yang membeli kupon doorprize.

Direktur Utama Koran Kaltim Desman Minang Endianto dalam mengucapkan terima kasih kepada warga kota Bontang yang begitu antusias merayakan HUT Koran Kaltim ini.

“Kota Bontang luar biasa, ini merupakan salah satu Kota yang begitu bersih dan hijau,”puji Desman dalam sambutannya.

Begitu meriahnya perayaan ke 13 HUT Koran Kaltim juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Bontang yang didampingi oleh Direktur Utama Koran Kaltim, Dandim 0908/BTG Letkol (Arm) serta Kepala Dinas Kominfo Kaltim.

Selain itu 3 buah lagu persembahan Walikota Bontang menjadikan JUT ke-13 Koran Kaltim semakin semarak yang dilanjutkan dengan pengundian hadiah utama yaitu sepeda motor.

“Insyaallah Koran Kaltim akan mengawal pembangunan di Kalimantan timur dengan berita yang selalu update dan akurat,”ujar Neni. (DISKOMINFO/Lely)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *