SAMARINDA– Detik-Detik Tahun Baru 2020 sudah di depan mata, imbauan terus digencarkan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan. Hal Ini dimaksudkan agar perayaan menyambut pergantian tahun berjalan dengan aman dan damai.
Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kaltim untuk selalu bergandeng tangan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan. Karenanya, masyarakat merayakan tahun baru dengan secara tenang, aman dan nyaman demi menyongsong tahun 2020 yang lebih baik dan kondusif.
“Mari rayakan pergantian malam tahun baru dengan kesederhanan, tidak berhura-hura di jalan, tetap ciptakan suasana yang kondusif untuk Kalimantan Timur,” ajaknya belum lama ini di Samarinda.
Hadi juga mengimbau masyarakat untuk selalu melakukan evaluasi diri, agar tahun mendatang bisa lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. Apa yang telah dihasilkan tahun 2019 patut disyukuri. Hal-hal yang masih kurang atau belum tercapai harus terus ditingkatkan untuk mengejarnya.
Selain merayakan pergantian malam tahun baru dengan kesederhanaan, masyarakat juga melakukan introveksi diri apa saja yang telah dilakukan. “
Yang bagus dilanjutkan, dan yang kurang baik harus segera diperbaiki dengan bekerja keras dan bekerja cerdas,” pesannya
Wagub Hadi berharap masyarakat ikut membantu aparat keamanan dalam mewujudkan suasana kondusif tidak hanya bisa dibebankan kepada aparat kepolisian saja.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *