Samarinda—- Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi didampingi istri Hj. Erni Makmur bersilaturahmi dengan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kaltim.

Wagub Hadi memberikan apresiasi kepada pengurus KPPI Kaltim yang telah bersilaturahmi dan menyampaikan hasil Rakernas, serta akan menindaklanjuti dengan rapat kerja daerah (Rakerda) di Kaltim pada tanggal 30 Januari mendatang.

“Atas nama Pemprov Kaltim mengucapkan terima kasih atas kerja keras serta partisipasi KPPI dalam membangun Kaltim,” tegasnya saat bersilaturahmi dengan DPD KPPI kaltim di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim, Senin (13/1)

Dirinya juga mengatakan dalam kepengurusan KPPI Kaltim adalah lintas partai, lintas etnis dan agama. Untuk dengan kepengurusan organisasi ini bisa menjaga kondusifitas daerah dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Kaltim khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Harapnya kedepan KPPI juga dapat berkiprah positif untuk membangun ibu kota Negara.

Selain itu, Ketua DPD KPPI Kaltim Hj. Sb Yaumid menerangkanģ rencana kerja dan program-program KPPI Kaltim salah satunya adalah melaksanakan Rakerda KPPI Kaltim pada tanggal 30 Januari 2020 yang akan dibuka oleh Gubernur Kaltim dan dihadiri sekitar 500 peserta dari pengurus dan anggota KPPS kabupaten dan kota

Dalam Rakerda tersebut Wakil Gubernur H. Hadi Mulyadi akan akan menjadi keynote speaker untuk memberikan motivasi kepada kaum perempuan agar bisa berpartisipasi dalam berbagai program pembangunan.

Selain itu juga akan dilaksanakan acara talkshow dengan menghadirkan 5 pembicara tokoh-tokoh wanita yaitu Hj. Norbaiti Isran Noor (Ketua dekranasda Kaltim), Hetifah Sjaifudian (Anggota DPR RI), Komariah Kuncoro, Halda Arsyad (Kepala DKP3A Kaltim) dan DPP PKPI Hj. Nurhasanah.

“Dalam kesempatan tersebut kita juga akan mengukuhkan kepengurusan KPPI kabupaten dan kota Se Kaltim,” tutupnya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *