SAMARINDA—- Nur Jaya HAG terpilih sebagai ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kaltim periode 2020-2025. Ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah Provinsi Kaltim 2020 yang berlangsung di Aula PWI Kaltim, Sabtu (18/1)

Penetapan Nur sebagai Ketua IKWI Kaltim ditetapkan melalui Rapat Pleno. Nur yang tak lain istri Ketua PWI Kaltim Endro S. Efendi menggantikan Ketua sebelumnya Hj. Nani Haryani.

Ketua terpilih Nur mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta musyawarah provinsi yang telah mempercayainya untuk mengemban amanah selama 5 tahun kedepan.

Kedepan untuk memajukan IKWI dirinya akan membuat program-program, sehingga nanti dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Dirinya juga berharap semua pengurus nanti dapat bekerjasama dengan menjalankan organisasi khususnya mendukung program-program dari PWI.

Sementara Sekretaris PWI Wiwid Mahendara mewakili Ketua PWI Kaltim, mengatakan bahwa peran IKWI sangat penting dalam menciptakan kinerja.

Wiwid juga mengatakan IKWI juga dapat mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan di Kaltim.

Lanjutnya, PWI akan selalu memberikan support dan dukungan kepada PWI Kaltim agar dapat mandiri. Sehingga nantinya IKWI Kaltim dapat memberikan kontribusi dalam hal positif, baik untuk keluarga, masyarakat maupun pemerintah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *