SAMARINDA — Perayaan HUT Ke- 27 TVRI Stasiun Kalimantan Timur diharapkan mampu menghantarkan lembaga informasi publik ini berperan dalam memperkokoh identitas budaya sebagai sarana edukatif, sekaligus media penghubung yang mempererat jalinan persatuan dan kesatuan bangsa, terutama di Provinsi Kalimantan Timur.

Hal tersebut diungkap kepala LPP TVRI Stasiun Kalimantan Timur Zainuddin Latukonsina disela-sela tasyakkuran HUT TVRI Stasiun Kaltim ke-27 yang dirangkai dengan gerak jalan sehat dan kegiatan berbagai perlombaan.

Bukanlah hal mudah untuk menghindari kemajuan teknologi informasi yang mengiringi modernisasi yang sarat persaingan. TVRI sebagai lembaga dan corong pemerintah menuntut produk dan kemasan harus senantiasa mendapat tempat dihati masyarakat pemirsa. Buktinya LPP TVRI Stasiun Kalimantan Timur, dengan beragam layanan acara siarannya sudah mampu menyerap banyak perhatian.

“TVRI Stasiun Kaltim terus menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat dalam layanan acara siaran sebab TVRI dengan semakin bertambahnya umur terus berusaha untuk mengikuti selera masyarakat,” menurut Zainuddin Latukonsina.

Kendati TVRI ditanah air sudah menapaki usia 57 tahun sementara TVRI Stasiun Kaltim diusianya yang Ke-27 tahun menjadi sinergi dalam mewujudkan misi TVRI dalam menyebarluaskan informasi yang dapat membangkitkan semangat dan dorongan untuk melakukan perubahan menuju keadaan yang lebih baik.

Harapannya penyebarluasan berbagai program pembangunan keseluruh pelosok wilayah Kaltim akan dapat menularkan posisinya sebagai agen pembangunan. Terlebih TVRI Kaltim yang turut melayani kepentingan informasi hingga kebelahan Provinsi Kalimantan Utara, berkomitmen menyajikan sajian terbaik.(DISKOMINFO/Lely)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *