SAMARINDA — Lembaga Penyiaran Publik TVRI Kalimantan Timur yang berdiri sejak tanggal 19 Januari 1992 di Balikpapan dan beroperasi di Samarinda sejak tahun 1993 kini sudah 27 tahun menyiarkan informasi, berita dan program yang aktual, menghibur dan sarat akan nilai edukasi.

Pada gelaran upacara beberapa saat lalu yang diikuti seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan TVRI Kaltim dalam memperingati 27 tahun TVRI Kalimantan Timur/ sejumlah kegiatan telah digelar termasuk kegiatan sosial, acara hiburan dan gathering bersama keluarga besar TVRI Kaltim.

Kepala TVRI Stasiun Kalimantan Timur, Zainuddin Latuconsina yang juga berperan sebagai inspektur upacara dalam sambutannya menghimbau seluruh karyawan untuk terus meningkatkan kinerja seiring dengan pertambahan usia TVRI Kaltim agar LPP TVRI Kaltim bisa lebih baik dalam menyajikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Pertambahan usia lembaga penyiaran publik TVRI Kaltim menjadi sebuah penanda untuk perubahan yang lebih maju dan lebih baik,”jelas Zainuddin Latuconsina (19/1).

TVRI kaltim diusianya ke 27 tahun menjadi semangat agar kedepan seluruh karyawan dapat bekerja dengan hati. Hal ini memiliki arti pentingnya setiap orang agar bekerja secara maksimal dan tidak asal-asalan serta melibatkan seluruh kemampuan dimiliki dengan menggunakan kemampuan fisik, psikis, kecerdasan, dan semua potensi anugrah sang pencipta.

Zainuddin Latuconsina mengatakan kesadaran untukbekerja harus dibangun secara total dan serius tidak sekedar memenuhi tugas dan kewajiban dipikulkan di pundaknya. (DISKOMINFO/Lely)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *