Samarinda— Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-17, Hari Kestuan Gerak PKK ke-48 dan Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-7 Tingkat Provinsi Kaltim, di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kaltim, Selasa kemaren (21/1).

Rapat persiapan tersebut dihadirin Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekprov Kaltim, Moh Jauhar Efendi ,yang dihadiri Ketua TP PKK Kaltim, Hj. Norbaiti Isran Noor dan Sekretaris TP PKK Kaltim, Ketua TP PKK Balikpapan, Yohana Palupi Arita Rizal Efendi, Ketua LPM Kaltim, Mujarni, dan perwakilan perangkat daerah terkait.

Menurut Jauhar kegiatan dengan menggabungkan tiga even sekaligus tersebut merupakan pelaksananaan yang ketiga setelah Berau dan Kutai Timur.

” Kita percaya Kota Balikpapan akan sukses menjadi tuan rumah tiga kegiatan Provinsi ini,” tegasnya

Untuk itu, dirinya yakin Kota Balikpapan biasa melaksanakan multi even baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Terlebih setelah melihat paparan Ketua TP PKK Balikpapan terkait konsep rangkaian kegiatan dan kesiapan sarana pendukungnya.

Sementara Ketua TP PKK Norbaiti, optimis Kota Balikpapan mampu menjadi tuan rumah yang baik untuk tiga kegiatan penting ini. ” HUT ke 63 Pemprov Kaltim kemaren Kota Balikpapan mampu membuktikan meraih panji keberhasilan pembangunam terbanyak”.

Harapannya seluruh rangkaian kegiatan berlangsung sukses. Dan rapat ini terus berlanjut untuk membahas hal-hal yang masih kurang.

Disisi lain Ketua TP PKK Balikpapan Anita menyebutkan untuk memudahkan sekitar 1.500 peserta kegiatan ini termasuk urusan administrasi dan lomba, pihak panitia akan mengarahkan semua peserta ke BSCC Dome.

Untuk kedatangan semua akan kita satukan di BSCC Dome agar lebih memudahkan peserta. Sedangkan untuk lokasi-lokasi kegiatan selain dome juga berada di Sekretariat PKK, Bendali IV dan lomna-lomba di Hotel Grand Tjokro.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *