Rayakan Tahun Baru Imlek, Danrem Kunjungi Vihara Sejahtera Maitreya

SAMARINDA. – Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono bersama para Kasi Korem 091/ASN melaksanakan silaturahmi ke Maha Vihara Sejahtera Maitreya dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 bagi masyarakat Tiong Hoa. Sabtu, (25/01).

Tema imlek tahun ini yaitu “Mari Kita Jaga Alam Maka Alam Akan Menjaga Kita” dan diharapkan di tahun baru ini Indonesia bisa lebih maju, khususnya Kaltim karena telah ditunjuk sebagai Ibu Kota Negara (IKN) sehingga masyarakat harus bisa meningkatkan kompetensi diri agar mampu bersaing yang positif.

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono disela acara silaturahmi menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2571 Tahun 2020 kepada masyarakat Tionghoa di manapun berada, khususnya di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

Melalui momentum perayaan Imlek tahun 2020 merupakan cara untuk mempererat hubungan silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

Sedangkan Ketua Budhist Center Pandita Hendri Suwito mengatakan, Imlek tahun ini dapat mewujudkan bangsa yang selalu memiliki semangat bekerja keras.

“Apalagi di Kaltim yang sudah ditetapkan sebagai Ibu Kota Negara (IKN) baru tentu rakyatnya harus semangat bekerja keras, “tuturnya

Tampak hadir di Budhist Center, Gubernur Kaltim H. Isran Noor, Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi bersama jajaran Forkopimda Kaltim, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Wakapolresta, AKBP Dedi Agustono. Selain itu, Walikota Samarinda H.Syaharie Jaang dan Ketua MUI Kaltim, KH Hamri Has serta sejumlah tokoh Kerukunan Umat Beragama di Katim.

Penrem 091/ASN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *