Samarinda – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur menggelar kegiatan Penyusunan dan Penilaian Kinerja Dinas Sosial Kaltim, yang berlangsung di Ruang Rapat Queen Marry Hotel Aston & Convention Centre, Samarinda, Senin (10/2).

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 45 orang peserta, yang terdiri dari para pejabat Administrator serta pejabat Pengawas di lingkup Dinas Sosial Kaltim serta menghadirkan narasumber H. Muhammad Yusuf Sekretaris Dinsos Kaltim, Dewi Supriati, SE, dari Inspektur Prov. Kaltim, dan Dra. Nursehan dari biro organisasi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Prov. Kaltim, HM. Agus Hari Kesuma, mengatakan Rapat Penyusunan dan Penilaian Kinerja Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2020 dilaksanakan dalam rangka perencanaan dan evaluasi pelaporan kinerja dari program dan kegiatan tahun 2019 serta dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan perencanaan kegiatan.

Kadis Sosial mengharapkan dengan adanya kegiatan dimaksud, semua pelaksanaan kegiatan dari tingkat staff atau pelaksana sampai ke tingkat Pejabat Administrator agar dapat melaksanakan seluruh tahapan kegiatan secara baik dan benar.

“Hal tersebut guna menuju tercapainya sasaran yang telah ditetapkan dengan mengacu pada ketentuan-ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, dalam pembuatan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinsos Kaltim mengacu pada Peraturan Gubernur Nomor 65 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja dan Palaporan Kinerja Instasi Pemerintah di lingkungan Pemerintah Daerah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *