Balikpapan— Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur H. Sofyan Noor didampingi Kepala Bagian Tata Usaha H. Mohlis dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian & Hukum Sabransyah memantau jalannya tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama 2019 Provinsi Kalimantan Timur di UPT Balikpapan, Selasa (18/2).

Dalam kesempatan tersebut, Sofyan Noor memberikan pesan kepada peserta tes untuk berjuang dan semangat mengikuti tes sampai selesai. Tak lupa, dirinya menambahkan bagi yang tidak lolos nantinya jangan berhenti karena bisa mencoba kembali pada kesempatan yang akan datang.

“Tetap semangat, yang ikut tes ribuan orang dan yang dicari hanya 80 orang saja. Siapa tahu kalian salah satunya, semoga semua mendapatkan nilai sebaik-baiknya,” ujarnya.

Bertempat di UPT BKN Balikpapan sebanyak 100 peserta tes di hari pertama terbagi kedalam 2 sesi. Sesi pertama dengan jumlah peserta tes sebanyak 50 orang dilaksanakan pada pukul 14.30 Wita, sedangkan sesi kedua dengan jumlah peserta tes yang sama pada pukul 16.30 Wita.

Di tempat yang sama terlihat tim monitoring dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI yang berjumlah 2 orang juga memantau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Tes dilaksanakan sejak tanggal 18 sampai dengan 25 Februari 2020.

mengutip sumber Kemenag Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *