SAMARINDA–Denkesyah 06.04.01 Samarinda menggelar Sosialisasi sekaligus demonstrasi cara mengatasi kebakaran pada tabung gas elpiji. Sosialisasi tersebut berlangsung di Jl. Milono Kelurahan Bugis Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (19/2).

Kegiatan ini diikuti oleh Dandenkesyah 06.04.01 Samarinda, Letkol Ckm Muhammad Mursid, S. Sos, Kepala Bidang l Damkar Pemkot Samarinda, Dwi Siti Noorsayah, Tim penyuluh dari Damkar Pemkot Samarinda, Prajurit serta PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda.

Dandenkesyah 06.04.01 Samarinda, Letkol Ckm Muhammad Mursid, mengucapkan terima kasih kepada Damkar Pemkot Samarinda, sehingga mereka bisa melihat secara langsung mendemonstrasikan bagaimana cara mengatasi serta apa saja yang digunakan sebagai APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dalam memadamkan api.

“Utamanya apabila terjadi kebakaran pada kompor atau tabung gas elpiji di hadapan Prajurit serta PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda,” katanya

Dandenkesyah menambahkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada Prajurit dan PNS Denkesyah 06.04.01 Samarinda dalam mengatasi kebakaran yang terjadi akibat dari kebocoran tabung gas elpiji.

Penrem 091/ASN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *