PPU—- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud berkomitmen menggalakan Sholat Subuh Berjamaah.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah ini rencananya akan dilaksanakan tanggal 18 Maret 2020 yang akan dihadiri oleh berbagai instansi termasuk tokoh agama dan ditetapkan awal sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Islamic Center Jl Provinsi KM 08 Kelurahan Nipah-Nipah.

Menurutnya, sesungguhnya bangun sebelum Subuh itu banyak manfaatnya mulai dari menyiapkan diri, selain itu shalat juga lebih jauh bisa menata diri lebih baik di setiap awal paginya, apalagi, shalat Shubuhnya berjamaah.

“Subhanallah, insya Allah pahalanya luar biasa dahsyatnya,” ucapnya saat memimpin rapat persiapan, Rabu (11/3)

Dandim menjelaskan Program sholat subuh berjamaah ini sebagian dari penjabaran kalimat Religius yang terdapat pada semboyan Kabupaten PPU Maju Modern dan religius.

Tambahnya, yang mendorong timbulnya program sholat subuh berjamaah, dikarnakan sebagian besar umat muslim apabila akan menunaikan sholat subuh berjamaah terasa berat sekali dan harus memerlukan perjuangan sehingga terbentuklah Gerakan Pejuang subuh.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *