PENAJAM– Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU) terhadap warganya akibat wabah virus corona atau Covid -19. Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah, Serda Herry beserta Ketua Rt 06, Wantono Mustofa ikut serta dalam membantu proses penyaluran bantuan sembako dari tim gugus tugas covid-19 dengan System Door To Door, Minggu (19/4/2020)

Dalam keterangannya kepada awak media Serda Herry menuturkan, bantuan ini adalah bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Sekaligus sebagai upaya melepaskan beban masyarakat dari kesusahan serta mempererat hubungan antara TNI.

“Pemerintah dan masyarakat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” ujarnya

Dengan adanya imbauan Pemerintah agar belajar dan bekerja dari rumah masing-masing, maka Pemerintah memberikan bantuan sembako dengan sistem door to door hal ini sebagai upaya meringankan warga yang terdampak Covid -19.

Adapun bahan sembako yang di berikan kepada warga, sebutnya 10 kg beras, gula pasir 2 kg, minyak makan 1 bks, mie instan 2 dus dan telor 1 piring dan ini diperuntukkan setiap KK yang berdomisili di Kabupaten PPU atau yang sudah menetap lama.

Penyertaan diawali di Rt 06 Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, tim gugus tugas covid-19 serkahkan bantuan sembako Door To Door kepada Nari (45) ibu rumah tangga,Intan (25) ibu rumah tangga dan Sopyan (50) penjual pentol keliling.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *