BERAU – Wakil Bupati Berau, Kalimantan Timur H Agus Tantomo mengrimkan bantuan 4,5 ton ayam potong untuk memenuhi permintaan masyarakat. Ayam potong siap olah tersebut dikirim ke wilayah Kecamatan Pesisir menggunakan truk.

Pengiriman bantuan ayam potong dipantau langsung oleh Wabup H Agus Tantomo dengan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Berau, Madri Pani di depan halaman rumah jabatannya, Jalan Ramania II, Kecamatan Tanjung Redeb, Minggu (3/5/2020).

Sebelumnya, Wabup sudah menyebarkan bantuan 10 ribu ekor ayam potong siap olah di dalam kota Tanjung Redeb untuk warga yang membutuhkan.

“Hari ini ada 4,5 ton ayam potong kita kirim ke wilayah pesisir Berau. Berikutnya akan ada lagi, jadi saya harap warga sabar menunggu giliran,” tuturnya.

Bantuan ayam potong siap olah dari orang nomor dua di Bumi Batiwakkal itu diprioritaskan kepada warga yang kurang mampu dan yang belum sama sekali mendapatkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT dari pemerintah.

“Saya khususkan diberikan kepada warga yang kurang mampu dan yang belum terima BLT dari pemerintah,” terangnya.

“Untuk pembagiannya saya sudah koordinasi dengan para kepala kampung yang menerima untuk selanjutnya dibagikan ke warganya,” tandasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *