SAMARINDA- Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Timur, Dayang Dona Faroek, didampingi sejumlah pengurus Kadin Kaltim, menyerahkan bantuan ke UPTD Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Nirwana Puri. Selasa (26/5/2020)

Dalam penyerahan bantuan berupa paket makanan terdiri dari nasi kotak, roti kaleng, kurma, sari buah dan aneka kue tersebut, rombongan Kadin Kaltim disambut oleh dua pejabat struktural UPTD PSTW Nirwana Puri dalam hal ini Marti Rahayu dan Supangat.

Terkait bantuan tersebut, Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan Kadin Kaltim khususnya kepada para klien PSTW Nirwana Puri yang merupakan salah satu UPTD dibawah naungan Dinas Sosial Kaltim itu.

“Saya atas nama Dinas Sosial Kaltim mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan yang diberikan Kadin Kaltim kepada klien kami di PSTW Nirwana Puri, hal itu menunjukkan kepedulian dari jajaran Kadin Kaltim terhadap kaum lansia khususnya yang ada di PSTW Nirwana Puri,” papar Agus.

Dalam kesempatan tersebut Dayang Dona Faroek yang merupakan putri dari mantan Gubernur Kalim, Awang Faroek Ishak tersebut juga melakukan interaksi dengan para klien PSTW Nirwana Puri yang keseluruhannya merupakan kaum lanjut usia.

Sebagai informasi, hingga saat ini UPTD PSTW Nirwana Puri masih menjadi lokasi terdampak musibah banjir yang melanda Empat Kecamatan di Samarinda sejak Jum’at (22/5) lalu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *