Samarinda – Anggota DPR-RI Dapil Kaltim mengelar Rapat Kerja bersama Pemprov, Pemkab dan Pemkot se Kaltim pada masa sidang tahun 2020 melalui Video Converence (Vcon) di Ruang Heart Of Borneo lt 2 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (3/6).

Dalam kunjungan kerja anggota DPR-RI ke Kaltim dihadiri langsung oleh Ketua Paguyuban DPR-RI Dapil Kaltim, H Awang Faroek Ishak dan diterima Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi bersama Ketua DPRD Provinsi Kaltim, H Makmur HAPK, Forkompinda Kaltim dan para Asisten serta pimpinan OPD lingkup Pemprov Kaltim.

“Kunker anggota DPR-RI ke Kaltim ini menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara Pemprov, Pemkab dan Pemkot dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang di biayai APBN. Sekaligus menyerap aspirasi di daerah terkait permasalahan serta kendala yang dialami pemerintah daerah, sehingga bisa diperjuangkan di pusat guna pemerataan pembangunan disegala aspek agar dirasakan oleh seluruh masyarakat Kaltim,” ujar Hadi usai mengikuti video converence.

Lanjutnya, ia berharap pertemuan seperti ini bisa terus berlanjut sehingga sinergitas dalam memperjuangkan program-program pembangunan di Kaltim.

Sementara Ketua Paguyuban Anggota DPR-RI Dapil Kaltim, H Awang Faroek Ishak mengatakan sesuai tugas dan fungsinya kami menyerap, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.

“Kami berharap semua permasalahan yang dialami daerah bisa kita tindaklanjuti, untuk memperjuangkan masing-masing Kementerian terkait, sehingga pemerataan pembangunan berjalan sesuai yang diharapkan,” ucap Awang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *