SAMARINDA –Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur, HM Agus Hari Kesuma, Jum’at 12 Juni 2020, memimpin kegiatan olahraga gowes pagi bertajuk `Olahraga Berkah` yang diikuti para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Dinas Sosial Kaltim.

Gowes pagi kali ini diawali dari kantor Dinas Sosial Kaltim, dengan mengambil rute keliling kota Samarinda, sekaligus melakukan kunjungan kerja ke dua UPTD dibawah naungan Dinas Sosial Kaltim, dalam hal ini UPTD Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Nirwana Puri dan UPTD Panti Sosial Asuhan Anak Harapan (PSAAH) Samarinda.

Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur, H. Muhammad Yusuf, mengatakan, bahwa kegiatan gowes`Olahraga Berkah` secara rutin dilaksanakan setiap Jum’at pagi.

Selain untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh, kegiatan gowes Olahraga Berkah ini juga sekaligus menjadi ajang kunjungan kerja Kadis Sosial Kaltim guna melihat langsung situasi dan kondisi terkini di UPTD dibawah naungan Dinas Sosial Kaltim, sehingga apabila terjadi kendala atau permasalahan yang terjadi di UPTD dapat secepatnya diatasi.

Dalam kegiatan gowes pagi tersebut, rute pertama yang dituju adalah UPTD PSTW Nirwana Puri di Jl Mayjend Sutoyo, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, kemudian dilanjutkan ke UPTD PSAAH di Jl Merdeka I Samarinda.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *