Samarinda—Pemprov Kaltim diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Diddy Rusdiansyah mengapresiasi website (laman) resmi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kutai Kartanegara yang dilaunching secara virtual oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah pada Webtalk Show “Kutai Kartanegara di Pandemi Covid-19”, Kamis (18/6/2020) sore.

“Website ini tentu akan memudahkan gugus tugas dalam menyampaikan informasi terkait perkembangan penanganan Covid-19, sehingga masyarakat bisa mengaksesnya dengan mudah. Apalagi Kutai Kartanegara memang memiliki wilayah yang cukup luas dengan 18 kecamatan,” kata Diddy.

Sebelumnya, Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah berharap website ini dipastikan bisa difungsikan dan diakses dengan baik, jika pun ada gangguan harus segera dilakukan perbaikan.

Edi menambahkan launching web ini merupakan bagian komitmen Pemkab Kukar bersama gugus tugas bagaimana memberikan informasi bagi masyarakat dan mempertanggungjawabkan tugas-tugas ini, khususnya penggunaan pembiayaan yang berkaitan Covid-19. Terlebih ada pengawasan dan pendampingan dari KPK, BPKP dan BPK.

“Bahkan tidak hanya Covid-19, kita juga mempersiapkan bagaimana transparansi terhadap penggunaan APBD Kukar. Sehingga komitmen kami dan jajaran lebih baik lagi. Terwujud sesuai apa yang kita rencanakan dan harapan masyarakat Kutai Kartanegara,” harapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *