Samarinda— Rapat Finalisasi Persiapan Presentasi dan Wawancara Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj)Sekretaris Daerah Prov. Kaltim, HM. Sa’bani, di Ruang Tepian 2 Kantor Gubernur Kaltim, Senin (6/7/2020).

Sa’bani mengatakan pelaksanaan presentasi dan wawancara Top 99 Inovasi akan dilaksanakan 15 Juli 2020. Dimana Gubernur Kaltim, H. Isran Noor akan memaparkan dua Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020.

Inovasi pertama Ojek Online Bersama Lindungi Anak (Ojek Online) yang merupakan inovasi Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim dan komunitas ojek online di Samarinda dan sekitarnya.

Kemudian inovasi kedua Produk Pangan Halal (Pahala) Untuk Kaltim yang merupakan Inovasi dari jajaran Dinas Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura (DPTPH) Kaltim.

“Saya minta tayangan video jangan ada jeda, penjelasan jangan terlalu ruwet, harus jelas dan cukup lima menit,” pintanya

Selanjutnya dirinya meminta untuk video Ojol Berlian harus ada aktivitas komunitas ojek online. Sedangkan untuk paparan jangan terlalu banyak tulisan maksimal 10 kata dalam satu slide dan Pahala Kaltim, jumlah produk dalam video juga perlu ditambah.

Dijelaskannya waktu presentasi Gubernur kurang lebih tujuh menit dan wawancara sekitar 13 menit. Saat paparan nanti, Gubernur Isran Noor akan memberi penjelasan utama dalam waktu yang singkat. Sementara Kepala DKP3A dan Kepala DPTPH Kaltim dan staf lainnya harus bersiap membantu memberi jawaban.

“Mudah-mudahan kita berhasil naik ke Top 5,” pintanya

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *