Samarinda – Menunjuk surat edaran no : E 150/DWPP/VI/2020 tertanggal 24 Juni 2020, Pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Timur masa bhakti tahun 2019 – 2024 Di Ruang Ruhui Rahayu, Rabu (19/8/2020).

“Tugas yang diemban sebagai pengurus Dharma Wanita Provinsi Kaltim adalah tugas yang diberikan kepada negara kepada ibu-ibu, oleh karena itu embanlah tugas ini dengan tanggung jawab,” Pesan Hj. Norbaiti.

Mengingat masih terdapat sejumlah pengurus Dharma Wanita Persatuan baik pengurus Dharma Wanita Persatuan IPP maupun provinsi yang tertunda pengukuhannya oleh Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan karena pandemi Covid-19.

Ada delapan pengurus Dharma Wanita yang dilantik hari ini antara lain DWP Provinsi Maluku, DWP Provinsi Maluku Utara, DWP Provinsi Papua Barat, DWP Provinsi Bali, DWP Provinsi Nusa Tenggara Barat, DWP Provinsi Nusa Tenggara Timur, DWP Provinsi Sulawesi Tenggara  dan DWP Provinsi Kalimantan Timur.

Sebagai informasi pengukuhan kali ini dilakukan secara virtual dipimpin langsung  Ketua Umum Dharma Wanita Erni Guntarti Tjahjo Kumolo yang berada di Jakarta.

Solusi ditengah pandemi adalah pemanfaatan teknologi komunikasi yang berkembang saat ini, oleh karena itu acara pengukuhan diselenggarakan melalui online/daring.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *