Samarinda – Dua pantun dari Gubernur Kaltim memulai sambutan pada acara pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kaltim, H. Muhammad Sa’Bani oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di ruang Ruhui Rahayu, Kamis (27/7/2020).

“Buah jambu banyaklah biji, sehat dimakan untuk jasmani, doa berkah selalu terpuji penjabat sekda saudara Sa’bani,” Ujar Isran disambut tepukan tangan para peserta.

Pucuk daun bunga melati tumbuh indah warna putih, bekerja kita haris teliti, semoga tuhan selalu merahmati. Dua pantun yang diakhiri huruf i menjadi pembuka pada pelantikan Pj. Sekda hari ini.

“Saya dan bapak wakil gubernur sangat memberikan kepercayaan dan memberikan tugas yang banyak kepada saudara sekretaris, bahwa tanggung jawab sekretaris itu banyak dan besar,” Ujar Isran

Pelantikan ini yang kedua kalinya setelah pelantikan pertama pada tanggal 15 Mei 2020. Dalam melaksanakan tugas tentu Sekretaris itu banyak mengalami hambatan masalah teknis maupun non teknis

“Jaga moral dan jaga nama baik pimpinan, pimpinan itu dari Gubernur, Wakil Gubernur sampai keatas Menteri Dalam Negeri, kementrian terkait dan Presiden,” Pesan Isran.

Isran juga berpesan agar koordinasi terus berjalan, artinya boleh saya melakukan tanpa perintah atau laporan namun harus bisa dipertanggungjawabkan.

Hadir pula pada pelantikan ini Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, Asisten bidang perekonomian dan administrasi pembangunan Abu Helmi, Asisten administrasi umun Fathul Halim, Kepada Bapedda Aswin dan beberapa Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *