SAMARINDA—- Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda, Rahma Juwita, melepas balon udara tanda dimulainnya kegiatan Hari Bhakti Radio ke-75 tahun 2020, di Halaman Kantor RRI Samarinda, Jum’at (28/8)

“Semoga di usia ke 75 Radio Republik Indonesia akan memberikan semangat baru untuk lebih baik dan lebih baik lagi,”ungkapnya

Tentunya bagi angkasawan dan angkasawati Rara meminta agar lebih meningkatkan kinerja dan disiplin sebagai wujud kecintaan untuk membangun RRI lebih maju “Sekali di Udara Tetap Di Udara”.
“Bismillahirohmanirohim bulan bhakti menyambut hari ulang tahun Radio Republik Indonesia ke 75 tahun secara resmi saya buka,” ucap Kepsta RRI
Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Rahayu menjelaskan rangkaian kegiatan hari bhakti radio ke 75 tahun 2020 dimulai hari ini, yang dimulai dengan senam, pelepasan balon.
Selain itu, RRI Samarinda juga menggelar berbagai lomba seperti Lomba masukan paku dalam botol, Lomba bola ping pong pake tali, lomba karoke, lomba kebersihan dan menghias ruang kerja, dan lomba nasi goreng buat bapak-bapak.
“Kami juga akan menggelar kegiatan bhakti sosial untuk meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi,” jelasnya
Selain itu, kegiatan jalan sehat RRI yang biasa dilaksanakan pada tahun ini ditiadakan. Kemudian upacara penyulutan Obor Tri Prasetya RRI sendiri akan dilaksanakan tanggal 11 September dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *