KUKAR – Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Kartanegara melalui surat nomor 77/LPTQ-KK/VII/2020 melakukan penundaan pelaksanaan MTQ ke-42 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Muara Badak.

Penundaan ini didasari beberapa hal, diantaranya melalui kajian epidemologi terhadap penyebaran virus COVID-19 di Muara Badak oleh Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Kutai Kartanegara yang saat ini dinyatakan Muara Badak sebagai Zona Merah Penyebaran COVID-19.

” Pelaksanaan MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2020 di Kecamatan Muara Badak ditunda untuk waktu yang tidak terlalu lama sesuai dengan perkembangan dinamika penanganan COVID-19 di Kecamatan Muara Badak,” kata Akhmad Taufik Hidayat, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Kutai Kartanegara dalam surat pemberitahuan tersebut.

Meskipun demikian seluruh tahapan persiapan pelaksanaan MTQ ke – 42 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara tahun 2020 tetap berjalan dan dilaksnakan sesuai dengan ketentuan berlaku.

Kepada seluruh pimpinan kalifah Kecamtan agar terus berusaha menjaga kesehatan kafilah dan terus mempersiapkan segala sesuatu keperluannya.

“Terus berdo’a yang terbaik semoga kondisi segera aman,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *