Samarinda – Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Kalimantan Timur (Penghubung KY Kaltim) silaturahmi ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kaltim Jalan Basuki Rahmat No.41 Samarinda, Jumat (18/9/2020).

Sekretaris Diskominfo Eka Wahyuni menerima kunjungan ini didampingi Kabid Wasdal Agung Masuprianggono, Kabid IKP Nurulita dan Kasi Pengelolaan Opini & Komunikasi Publik Irene Yuriantini langsung menuju ruang kepala dinas.

“Kunjungan ini dengan maksud pengenalan lembaga Komisi Yudisial Wilayah Kaltim sekaligus memberikan edukasi terkait tupoksi KY Wilayah Kaltim dan yang kedua kita akan formulasikan kerjasama terkait pengelolaan informasi dan dokumentasi,” Ujar Asisten Koordinator KY Wilayah Kaltim Dimas Ronggo.

Diharapkan dengan silaturahmi ini kerjasama terkait keterbukaan informasi publik dapat terus berjalan di bu etam.

Silaturahmi ini berlangsung sangat akrab tampak hangat dua instansi ini saling melempar pengalaman tentang instansi masing-masing.

Nurulita, Kabid IKP bercerita tentang seleksi Komisioner Komisi Informasi Kaltim “Sekaranf sudah masuk tahap Fit and Proper Test di DPRD Kaltim rencananya kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 22 September 2020 di Hotel Jatra Balikpapan,” Jelas Nurulita.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *