Samarinda – Penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi di Aula Asran Bulqis Kantor Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Timur kalan Basuki Rahmat No.76 Samarinda, Kamis (24/9/2020).

“Sebanyak 100 paket sembako, akan dibagikan ke 4 yayasan antara lain Panti Asuhan Ruhama, I Care, Rumah Singgah Fissabilillah, Panti Ilham. Masing-masing yasasan dibagi 25 paket, isi dari bantuan ini antara lain beras, telur, mie instan, susu dan kornet,” Papar Kabid Banjamsos Dinsos Kaltim H. Ahmadin sebelum acara dimulai.

Ini hanya bagian kecil perhatian pemerintah untuk masyarakat, diharapkan dengan bantuan ini yayasan atau orang yang menerima akan tercukupi kebutuhan pangannya.

Kepala Dinas Sosial Kaltim HM. Agus Hari Kesuma “Penyerahan bantuan ini perintah Kaltim Berdaulat, kami terus berjuang membantu masyarakat yang terkena dampak Covid -19, Ini merupakan bantuan ke 15 yang dilakukan oleh Dinas Sosial Provinsi Kaltim,” Jelasnya.

Sudah ada 139 calon vaksin Corona, 25 Vaksin masuk uji klinis 1, 17 Vaksin masuk uji klinis 2 dan 7 Vaksin masuk uji klinis 3. Dan kabarnya di tahun 2021 Vaksin akan disebar keseluruh dunia.

Ada hal yang lebih penting lagi “Kebiasaan hidup sehat, hidup sehat ini bukan aja bisa menangkal virus corona tapi bisa menangkal virus dan penyakit lain,” Pesan Hadi Mulyadi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *