SAMARINDA – Setelah dilantik oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas Pemprov Kaltim di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, sejumlah pejabat Pengawas dan Administrator dilingkup Dinas Sosial Kaltim melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Adapun yang melakukan Sertijab, Kamis (15/10) pagi ini, diantaranya Saprudin Saida Panda, yang dulunya menjabat Kepala UPTD Panti Sosial Asuhan Anak Harapan, sekarang menjabat Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin, Salawati yang dulunya menjabat Plt. Kabid Penanganan Fakir Miskin sekarang menjabat Kepala UPTD Panti Sosial Perlindungan Anak Dharma, dan Indra Isnaini Putra yang dulunya menjabat Kasi Penanganan Fakir Miskin Perkotaan, sekarang menjabat Kepala UPTD Panti Sosial Asuhan Anak Harapan.

Kadis Sosial Kaltim HM Agus Hari Kesuma, berpesan kepada pejabat yang baru tetap mengedepankan profesionalitas, menjunjung tinggi sumpah jabatan.

“Jabatan itu adalah sebuah amanah jadi saya minta kepada pejabat yang dipercaya pimpinan menduduki jabatan tertentu untuk menjaga profesionalitas dan integritas selama menjalankan tugas.

Dirinya juga meminta kepada pejabat yang dipercaya menduduki jabatan baru, untuk segera melakukan konsolidasi di tempat bertugas masing-masing.

“Segera bertugas dan lakukan konsolidasi di tempat masing-masing dan mulai hari ini bekerja dengan baik dan profesional terhadap pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam peningkatan Kesejahteraan Sosial,” pungkasnya.

Sementara itu, Saprudin Saida Panda mengatakan amanat yang sudah dipercayakan kepada saya, akan saya jalankan sesuai dengan perintah pimpinan serta akan melaksanakan dan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan Kepala Bidang sebelumnya, bagi kegiatan yang belum dilaksanakan akan direalisasikan dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Dirinya pun berharap, kepada kawan-kawan agar membantu dia untuk menjalankan amanat yang diberikan Pimpinan kepadanya, agar Dinas Sosial Kaltim lebih baik kedepannya.

(HumasDinsosKaltim)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *