Yogyakarta – Wakil Ketua Dekranasda Kaltim Hj.Erni Makmur Hadi Mulyadi menghadiri pembukaan Indonesia Quality Expo ke 8 tahun 2020 di Jogja City Mall, Kamis (12/11/2020).

Indonesia Quality Expo ke 8 pada tahun 2020 dalam era kenormalan baru berharap bisa menjadi penyemangat para pemangku kepentingan untuk hidup lebih sehat namun produktif.

Kepala Dinas Perindagkop Daerah Istimewa Yogyakarta yang diwakili oleh Kepala Bidang Industri Sri Utami yuniastuti menyampaikan pada kesempatan ini.

“Mengucapkan selamat datang di Daerah Istimewa Yogyakarta Selamat menikmati suasana Jogja Istimewa yang penuh dengan keanekaragaman seni budaya dan tentu saja kuliner,” Tuturnya

Rangkaian acara ini merupakan Peringatan Hari Standarisasi Dunia dan Bulan Mutu Nasional 2020.

“Tanggal 4 November kemarin adalah pembukaan Bulan Mutu Nasional 2020 yang dibuka resmi oleh Bapak Menteri Riset dan Teknologi Pak Profesor Bambang Brodjonegoro,” Ungkap Kepala Badan Standarisasi Nasional Drs. Kukuh S. Achmad.

Memanfaatkan keadaan pandemi Covid 19 ini menjadi peluang untuk berinovasi dan memperkuat penerapan standarisasi dalam rangka memberikan perlindungan konsumen dari masalah keamanan kesehatan keselamatan dan pelestarian lingkungan hidup.

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Dekranasda Daerah Istimewa Yogyakarta Gusti Kanjeng Bendoro Raden Ayu Adipati Paku Alam, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim Yadi Robyan Noor, Kepala Dinas Perindagkop Kota Samarinda M. Faisal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *