Samarinda – Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor melantik 13 pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimnatan Timur di Ruang Ruhui Rahayu, Jumat (4/12/2020).

Dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dan Sekretaris Daerah Kaltim H.M Sa’Bani dan pejabat terkait, 13 pejabat pejabat tersebut antara lain, Kadis Komunikasi dan Informatika Muhammad Faisal, Kadis Pemuda dan Olahraga Agus Tianur, Kepala Kesbangpol Sufian Agus, Karo Umum Norhayati, Karo Kesra Andi Muhammad Ishak, Karo Organisasi Iwan Setiawan, Staf Ahli Gubernur Muhammad Kurniawan serta Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD AWS Agung Dwi Kurianto.

Inspektur Wilayah Provinsi Kaltim M Irfan Pranata, Kadis Energi dan SDM Christianus Benny, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Puguh Harjanto, Kadis Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Siti Farisyah Yana dan Kadis PUPR Aji Muhammad Fitra Firnanda.

“Pada hari ini merupakan sebuah puncak pada proses dalam rangka recruitmen dan seleksi para pimpinan lembaga setingkat esselon II di lingkungan Pemprov Kaltim yang cukup memakan waktu yang lama,” Ujar Isran.

Memenuhi kebutuhan dalam pengisian jabatan memang tidak mudah, ada proses panjang dan biaya yang besar serta butuh waktu sekitar tiga bulan untuk memenuhi ini semua.

“Ini merupakan amanah dari Allah SWT, sebuah kepercayaan pemerintah dan juga sebuah harapan yang diinginkan masyarakat Kaltim, oleh sebab itu tugas yang dibebankan kepada saudara harus dilaksanakan dengan sejujur-jujurnya,” Harapnya.

Gubernur Kaltim juga mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *