SAMARINDA— Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kaltim menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Prov. Kaltim. Dari Yuvita Rini Diddy Rusdiansyah  kepada Ima Chelwina Faisal, di Ruang Kudungga, Selasa (8/12/2020).

Selama pelaksanaan sertijab tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan seiring mewabahnya covid-19.

Ketua DWP Diskominfo Kaltim yang baru  Ima Chelwina Faisal mengucapkan terima kasih kepada Yuvita Rini Diddy Rusdiansyah atas segala pengabdian sumbangsihnya selama menjabat sebagai Ketua DWP Dinas Kominfo Kaltim.

Kedepan dirinya akan meneruskan program-program yang sudah berjalan dalam hal pembinaan, kerjasama, serta peningkatan kualitas keanggotaanya.

“Tinggal meneruskan program-program yang sudah ditetapkan oleh Dharma Wanita di Provinsi dan kita usahakan mulai aktif lagi,”tuturnya.

Ditemui usai acara, Ketua DWP Diskominfo Kaltim sebelumnya, Yuvita Rini Diddy Rusdiansyah menuturkan, tahun ini telah menyusun beberapa program kerja yang telah disesuaikan dengan kondisi saat ini namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan-ketentuan berlaku.

Ia juga berpesan agar peran DWP Diskominfo Kaltim diharapkan mampu memberikan kontribusi baik secara langsung maupun tidak dalam hal pembinaan, kerjasama, serta peningkatan kualitas sumber daya anggotanya.

“DWP Kominfo Kaltim harus mampu menjadi perempuan luar biasa dan berusaha maksimal dengan apa yang dikerjakan. Baik sebagai ibu rumah tangga, staf, maupun pemimpin di lingkungan pekerjaannya masing-masing,”ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *