Samarinda – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Tugas Kepala Dinas Diddy Rusdiansyah kepada Muhammad Faisal pasca dilantik tanggal 04 Desember 2020 yang lalu, bertempat di Ruang Kudungga Diskominfo Kaltim, Selasa (8/12).

Sertijab yang berlangsung singkat dan sederhana serta di hadiri oleh seluruh pejabat struktural, diisi dengan penandatanganan berita acara sertijab yang sebelumnya telah di dahului dengan sertijab Ketua DWP Dinas Kominfo Kaltim.

Pelaksana Tugas Diddy Rusdiansyah sebelumnya yang telah menjabat menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Povinsi Kaltim menyampaikan telah berfirasat bahwa Faisal yang akan memimpin Diskominfo Kaltim selanjutnya.

“Saya sudah memperkirakan bersama pak Wagub dari hasil test nya, dan juga background nya juga pas” ujar Diddy.

Ia merasa begitu banyak pencapaian yang telah di peroleh sejak beliau menjabat dari tahun 2018 silam, namun beliau merasa masih ada kekurangan dan belum sesuai dengan target, sehingga menjadi tugas Kadis selanjutnya untuk melanjutkan pencapaian.

“Masih banyak yang belum tercapai, Saya berharap dengan kepemimpinannya Pak Faisal dan rekan-rekan Kominfo Kaltim menjadi lebih baik lagi.” Tambahnya

Sementara itu, Muhammad Faisal yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian Kota Samarinda menyampaikan bahwa selama beberapa bulan kedepan beliau masih harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Terima Kasih pak Diddy karena telah mengantarkan Kominfo sampai sejauh ini, mohon kepada rekan-rekan semua untuk membantu mempercepat proses adaptasi ini, sehingga kita bisa segera berlari mengejar target-target yang memang sudah di tetapkan. Insha Allah Pak Diddy saya akan meneruskan apa yang sudah disampaikan dan meneruskan apa yang telah baik dan segera berkoordinasi” ungkapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *